Minggu, 01 Juli 2012

The New History is Begin

Dulu mungkin banyak yang sering mengunjungi blognya Bandung BMX (BDGBMX) ini, untuk mencari berita mengenai komunitas BMX yang ada di Bandung ini, baik berita mengenai event, jadwal lomba, hingga merchandise yang BDGBMX buat, ya blog ini emang udah dari dulu ada, saya buat blog ini sejak Mei 2010 dan dengan persetujuan Apep. 
Dulu konten nya dah ckup lumayan banyak, tapi seiring dengan kesibukan perkuliahan saya blog ini jadi jarang update dan ga keurus, maklum teman-teman yang lain gak ada yang mau ngadmin d sini, ribet mungkin, jadi mereka lebih suka update di facebooknya Bandung BMX, dengan makin sibuknya saya dengan urusan kuliah yang udah mau semester akhir, ditambah kerjaan freelance saya juga, ya blognya ini makin ga keurus, padahal sayang banget, buat update berita mengenai komunitas, blog kerasa lebih prestis dan official menurut saya, 
Tapi ya sudah lah, dan suatu saat ada crew nya BDGBMX yang mau ngadmin di sini, diliat dari kesungguhanya, saya percayain aja lah, saya kasih passwordnya, dengan harapan bisa lebih keurus, ya karena saya udah ga sanggup buat ngurus waktu itu, akhirnya saya percayain aja, nah tapi dengan alasan template nya mau d bikin lebih keren (menurut dia, menurut saya sich biasa aja) postingan nya malah di hapus semua, saya kan dah banyak keluar waktu, keluar uang, buat ngepost berita d blog ini, ya marah memang waktu itu, tapi mu di apain lagi, udah ga bsa d apa-apain, dari situ dia malah lepas tangan, ga ngurus lagi, dan ga tanggung jawab dengan blog ini, dan blog nya ga keurus lagi deh.. :((
blog nya ga keurus lama banget, paling di update sesekali, karena sistem blognya jadi ribet, dan ga friendly user, jadi males juga buat ngupdatenya, ditambah kesibukan saya, ngurus kerjaan, kuliah, dtambah ngurus brand saya, haduuhh ribet emang, tapi gak apa-apa lah, 
nah sekarang blognya saya benerin lagi and The New History is Begin , dengan harapan blognya jadi bisa keurus dan bisa di isi mengenai berita-berita dari komunitas, dah banyak yang ketinggalan berita banget soalnya, mulai dari ultah BDGBMX yang kedua, event kompetisi, video-video, SOW trip, sampai soal The Mini Bike yang lagi happening banget. (beudd :p.. ), yah okei mudah-mudahan blognya bisa jadi lebih keurus,lebih ke maintain, dah di isi dengan berita berita mengenai hal-hal yang lagi terjadi di komunitas, kalo menurut saya sich banyak hal yang bisa kamu dapetin dari komnitas, mulai dari kesenangan, kekeluargaan, pekerjaan (bisa asli..), ilmu, dan masih banyak hal lainnya (menang duit ge bisa bray), ya ayo kita bikin komunitas ini semakin besar, semakin bener (masih banyak yang harus di benerin soalnya), ya semakin maju aja deh pokonya. VIVA LA BDGBMX ZAPARAAATTTOOOZZZZ.... :D.