Kate Bike Indonesia (Mini BMX), yang dilahirkan oleh komunitas BDGBMX untuk Dunia

Posted By: BDGBMX - November 17, 2015

Share

& Comment





Kate Bike merupakan sejarah baru dalam dunia sepeda khususnya di Indonesia karena Kate Bike dilahirkan di oleh industri kreatif dari Bandung BMX, Indonesia pada bulan Januari 2011.

Awal mula Kate Bike atau yang dulu dikenal oleh dunia sebagai Mini Bike, dimulai dari sebuah roda gemuk dan kecil berukuran 10 x 9 cm yang pertama kali diinspirasikan oleh pak Lucky, karena kecintaanya terhadap bmx dan beliau ingin menciptakan bmx mungil yang khayalannya beliau adalah bisa pakai sendiri dan bisa mendapatkan sensasi dan kesenangan baru diatas Mini BMX tersebut.
Akhirnya roda itu diserahkan ketangan - tangan industri kreatif yang ada dikomunitas  Bandung BMX. Awalnya dikerjakan oleh 2 brand yaitu 2Dbmx dan Lifetripco. Kolaborasi dua brand tersebut akhirnya bisa merealisasikan ide pak Lucky Lucas And Sons yang kemudian lahirlah Mini Bike.
Tidak salah lagi akan khayalan beliau, Mini Bike memiliki sensasi dan kesenangan baru saat ditungganinya, salah satunya putaran engkol yg cepat tapi hanya menghasilkan kecepatan yang minim dan tantangan akan ruang gerak saat menungganginya. Mini Bike ini tidak hanya digunakan di jalan saja, tapi bisa untuk di skatepark, pump track juga mini dirt jump.
Karena beliau cukup puas, akhirnya beliau mulai mendoktrin teman - teman Bandung BMX untuk mencobanya.

Dalam sebuah momen yang waktu itu ada Ega Febrian, Rai Febrian, Very KH, Didi TS dan Jujun Junaedi, membuat sebuah video kesenangan diatas Mini Bike yang akhirnya diunggah di youtube oleh akun BDGBMX pada 21 Februari 2012. Dan dari situlah mulai meledak akan ketenaran Mini Bike untuk dunia.
Nama Kate Bike mulai dicetus oleh pa Lukcy pada Agustus 2012 yang bertujuan membuat nama original khususnya di Indonesia.

Kate Bike secara tidak langsung telah menginspirasikan dunia untuk menciptakan sepeda Mini BMX baru dan salah satu negara dari benua Eropa yang pertamakali meminta izin kepada tim kreatif Kate Bike untuk memproduksinya yang mereka memberi nama "Rocker BMX".

Kate Bike terus berevolusi hingga masuk 2 brand industri Bandung yaitu Megatech BMX dan Prophet corp. untuk terus mengambangkan industri ini hingga sekarang.

Ini adalah video Kate Bike (Mini Bike) yang fenomenal dan sudah mencapai juta'an viewer hingga saat ini




Buat semua yang ingin memiliki Kate Bike yang original, silahkan langsung hubungi komunitas Kate Bike di Bandung atau kontak 085722140110, 08562026231, 087821110364, 085721186234.
Kalian juga bisa follow Instagramnya di @Katebike_ina, Twitter @katebike_ina dan Facebook.com/Katebikeindonesia

















About BDGBMX

Copyright © 2013 BDGBMX™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.