Sejarah BDGBMX hadir di PON XIX 2016 JAWA BARAT

Posted By: BDGBMX - September 02, 2016

Share

& Comment

Komunitas Bandung BMX [BDG BMX] akan menjadi bagian dari sejarah gelaran PON XIX Jawa Barat 2016, yang akan dihelat pada tanggal 17 hingga 29 September 2016.


Pekan Olahraga Nasional atau yang biasa disebut dengan PON adalah ajang olahraga tingkat Nasional empat tahunan sekali. Untuk Jawa Barat sendiri gelaran ini terakhir digelar pada tanggal 23 September – 1 Oktober 1961. Pada PON XIX Jawa Barat 2016, Komunitas BDG BMX akan ikut berpartisipasi dalam Opening Ceremony yang akan dilangsungkan pada tanggal 17 September 2016 di Stadion Gelora Lautan Api, Bandung.

Sejatinya BDG BMX bukanlah satu-satunya komunitas yang terlibat dalam Opening Ceremony PON XIX Jabar 2016, akan tetapi komunitas Juggling Soccer, Freestyle Basket Ball, Cheerleader, dan komunitas lainnya juga akan ikut serta dalam kegiatan ini. Diperkirakan akan ada 1.000 orang yang akan terlibat dalam Opening Ceremony PON XIX 2016 Jabar, dan keterlibatan Komunitas dalam kegiatan ini dikarenakan terdapat konten Sportvaganza yang dimana harus melibatkan komunitas, dan sangat beruntng sekali BDG BMX bisa ikut serta dalam kegiatan ini.


Untuk bisa tampil dalam Opening Ceremony PON XIX 2016 Jabar, BDG BMX diminta langsung oleh pihak panitia agar bisa ikut menjadi bagian sejarah PON Jabar. Dengan tampilnya BDG BMX dalam Opening Ceremony PON XIX 2016 Jabar ini berharap BMX Freestyle dapat masuk kedalam Cabor yang dipertandingkan dalam PON.

Jelang dimulainya Opening Ceremony PON XIX 2016 jabar, seluruh peserta yang terlibat tengah melakukan persiapan dan berlatih untuk menunjukan pertunjukan yang luar biasa dalam pembukaan Olahraga empat tahunan tersebut.

#bmx #bandung #bandungbmx #bdgbmx #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #urban

About BDGBMX

Copyright © 2013 BDGBMX™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.